Birthday

Hari ini hari ulang tahunku ^^

tapi,

Gak ada yang terlalu spesial sih wkwk

Hari ini berjalan sebagaimana biasanya. Sekolah, belajar, main, dll. Ga banyak hal khusus wkwk, palingan ucapan ucapan hbd dari temen temen.


Tapi sepertinya, beberapa sahabatku lupa sama hari ini. Sempet kecewa sih, cuman yaa mau gimana lagi?

Besok mereka lomba, dan kayaknya mereka sibuk banget 😐

Yah jujur aja, terkadang aku ngerasa kehilangan mereka. Akhir akhir ini aku jarang ketemu mereka. Sekalinya ketemu cuma asal basa basi. Oke, aku egois banget. Semua orang punya kesibukan masing masing, kan? Tapi yah terus terang aja kadang aku sedih ngeliat mereka jadi gaada waktu buat kumpul atau setidaknya ngobrol sedikit. Kangen? Jelas.

Sukses yaa buat semuanya 😀

Aku sayang kalian kok

Aku gak mau banyak bikin resolusi di 16th of me. Aku cuma mau perbaikin semuanya, yang masih kurang di tahun lalu. Dan setidaknya lebih dewasa. Aku juga mau bahagiain mama dan ayah.

Intinya, aku mau bilang makasih banyak buat semua yang udah membantuku sampai detik ini. Dan untuk semua kegagalan yang bahkan jarang ada suksesnya, aku minta maaf. Makasih buat semua semua support yang mendorongku untuk tetap bertahan hidup. Juga buat semua suara suara yang menguatkanku, atau tikaman yang bikin aku sadar akan berbagai hal. Maaf aku belum bisa jadi orang yang berguna. Maaf aku selalu bertingkah nyusahin. Aku masih perlu banyak belajar. Dan aku akan berusaha lebih keras lagi, love you all 🙂

.

.

-nafaauru

Leave a Reply

