HUT SMANSASI

HBD SMANSASI!!!!

Kemarin smansa ulang tahun :3

Tepatnya ultah yang ke-52. Semoga dapat mencetak lulusan yang berprestasi dan lebih baik lagi ^^

Semoga persentase penerimaan ptn nya bisa naik terus

Semoga makin banyak yang lolos osn

Sukses buat semuanya 🙂

Perayaan ulang tahun smansa dilaksanakan pada hari sabtu melalui berbagai acara yang seru banget. Dan kali ini aku bakal cerita tentang pengalaman aku.

Sedihnya, publikasi tentang perayaan hut smansa emang kurang ramai, jadinya banyak yang taunya mendadak. Alhasil, persiapan pun mendadak banget. Kelasku baru diskusi pas hari jumat sepulang sekolah, dan dresscode baru ditentuin saat itu juga. Dresscode kelasku temanya vintage, dan sedihnya baju vintage ku kegedean banget. Jadilah malem malem aku pergi ke tukang jahit buat ngecilin baju, untung mau.

Tapi, karena suatu miscommunication antara aku dan si bapak tukang jahit, baju yang kukecilin ternyata jadi kecil banget dan rada ngetat. Trus dipake jadi agak begah. Untungnya rokku bener. Setelah berfikir keras dan nyaris desperate, akhirnya atasannya aku ganti jadi baju putih. Di situ aku udah gak mood banget buat sekolah, ditambah ternyata temen temenku pada bilang gamau masuk. Alif juga gamasuk gara gara dia mau juaan di comifuro. Duh, tambah males deh.

Sayangnya, aku nyumbang beberapa barang buat ngehias kelas dan bikin tumpeng. Jadi gak mungkin kalau aku ga masuk.

Oh ya, sebelum pake baju yang sudah ditentukan, kita harus pake seragam pramuka dulu. Tapi sepatunya boleh bebas dari pagi. Yaudah akhirnya aku berangkat sekolah pake baju pramuka, kaus kaki tipis dan sepasang flatshoes (emang freak banget gue tau kok). Cuman yaa daripada berat beratin kan? Sesampainya di sekolah, aku agak panik juga. Karena anak smansa lain pada pake sepatu sekolah semua. Takut dibilang salah, hehe.

Di kelas ternyata anak anak lagi pada sibuk ngehias dan bersih bersih. Yaudah aku ikutan. Banyak balon, pita, kertas crape, dll yang bikin aku betah banget, hehe. Langit langit kelasnya kita tempelin balon. Lucu deh!

Langit langit kelas xi mipa 4

Mading kelasnya juga bagus banget, tapi sayangnya aku gak sempet foto.

Sekitar jam 8 an, kita langsung ganti baju dan turun ke lapangan buat ikut lomba menghias tumpeng. Acaranya gak se heboh waktu kartini sih, jadi aku agak kecewa. Lebih sepi juga.

Tapi aku suka dresscode kelas kelas lain. ada yang pajama party, ada yang pake jas hujan, ada yang pake baju muslim kaftan gitu, banyak deh!

Di sisi lapangan ada pertunjukan Smansasi Got Talent, keren banget! Ada yang ngedance, ada yang akustik, beatbox, angklung, dll.

Setelah penilaian tumpeng selesai, kita langsung ke kelas buat makan makan. Aku sempet gak enak sama Nita karena macaroni schootel yang dia buat gajadi dijual, malah dimakan sama sama. Tapi katanya uangnya bakal diganti sama kas kelas kok, sabar ya Nita ^^

Pulangnya, aku pesen grab gabisa bisa 😦

Mungkin karena rumahku jauh kali ya, jadi drivernya gamau. Sampai 8 kali cancel, akhirnya aku menemukan driver yang mau jemput aku.

Dan setelah itu, aku baru bisa pulang dengan damai.

Kelas baruuu a.k.a Xi mipa 4

.
.

-nafaauru

Leave a Reply

