The New Beginning 

Halo

Udah lama gak update blog, hahaha 🙂

Aku udah masuk sekolah lagi, sekarang udah jadi kelas 11 hehe.

Jadi bisa dibilang, aku udah mulai sibuk lagi. Sempet beberapa kali duduk depan laptop buat ngeblog, eh tulisan belom kelar udah ditinggal. Dan berujung gak mood, akhirnya gajadi nulis. Maaf ya 😦

Yah,

Kelas baru, the new beginning. Di tahun ini aku gak mau gagal lagi. Aku gamau ngecewain mereka lebih banyak lagi. Yah entah gimana hasilnya, yang jelas aku mau berusaha lebih keras lagi untuk apapun. Dan mencoba bersikap lebih dewasa. Terus terang aja, hari hari yang aku lewatin sepanjang perjalananku di smansa emang berat banget. Tapi aku bakal coba buat gak nyerah, meskipun aku gak tau kedepannya bakal gimana.

Apakah aku akan gagal lagi?

Mungkin kamu gak akan liat perubahan yang signifikan, atau mungkin hasil yang aku peroleh bakal sama aja, karena terus terang aku takut. Aku takut semuanya sia sia. Tapi akan lebih sia sia lagi seandainya aku berhenti sampai di sini.

Mohon bantuannya ~

.

.

-nafaauru

Leave a Reply

