Si Kuping dan Na’u

Hari ini, aku mau cerita sedikit tentang dua makhluk lucu yang udah tua.

Sebut saja Kuping, alias kuda pink dan Na’u alias naga ungu. Mereka boneka kesayanganku waktu kecil. Tepatnya  pas aku umur 3-4 tahun. Jadi mereka udah menemaniku selama kurang lebih 12 tahun lamanya.

Mereka makhluk kembar yang aku beli di suatu mall (yang aku lupa apa). Di situ khansa belum lahir (apalagi hamzah). Waktu dibeli, mereka diiket pake suatu tali lucu yang bikin mereka gak bisa pisah. Sampai akhirnya, pada suatu hari mereka menjadi saling berjauhan karena dipisahkan oleh monster jahat bernama gunting.

Aku dari kecil suka menghayal, dan kebablasan ampe sekarang //ga

Aku suka ngepair mereka berdua, ceritanya mereka suami istri. Si Na’u jadi suaminya. Malah kadang aku suka masukin boneka lain dalam kisah cinta mereka. Yang waktu itu pernah tiba tiba ada ibu peri yang jadi anak mereka. Aku sendiri juga gangerti gimana caranya kuda nikah sama naga lalu melahirkan peri.

Tapi di suatu waktu yang berbeda, mereka juga sering aku jadikan sahabat. Bahkan waktu itu pernah, si Na’u aku jadiin majikannya si Kuping. Dan Na’u sering jalan jalan sama para boneka lain naik Kuping. Oke itu jahat

Waktu kecil, aku sering berfikir Na’u itu cowok ganteng, atau kalo jadi cewek, dia bakal jadi cewek tomboy ganteng yang suka crossdress –> dari kecil udah ada bibit

Gak cuma itu kok, Na’u juga pernah jadi tuan putri cantik, sayangnya perut dia gendut banget, jadi aku suka bikin dia hamil (tanpa pernah melahirkan)

Oh ya, Na’u dulu punya sayap loh! Dan karena dia udah tua, lama lama sayapnya keriting, lalu habis ditelan masa.

Kenapa daritadi aku cerita Na’u terus? Karena aku lebih sayang Na’u dairpada Kuping. //ga

Si Kuping dulu sering aku siksa. Kakinya kuwarnain (ceritanya biar dia pake sepatu merah, tapi aku warnain Cuma di 3 kaki. Yang satu tetep putih entah kenapa). Kuping itu kuda poni. Dulu ekor dan rambut dia panjang, tapi aku gunting karena risih. Padahal sebenarnya Kuping itu cantik loh.

Oke, jadi kesimpulan cerita ini adalah, mereka berdua boneka kesayanganku waktu kecil. Bedanya, Na’u kusayang dari kecil, dan Kuping sudah kusiksa sejak zaman dahulu kala. Tamat.

.

.

-nafaauru


Edit

 

Leave a Reply

