Aku Terkepung Nista

Aku terjebak dalam berbagai berbagai tekanan dan  masalah yang menggangguku sejak setahun lalu, yah tepatnya semenjak aku masuk sma.Yang di mana aku gak tau harus berbuat apa, ngelampiasin ke siapa, harus cerita kayak gimana.

Karena pada akhirnya mereka cuma seolah berpura-pura ngerti.

Aku lelah sama kipakan banyak orang yang membuatku merasa aku gak sendirian. Atau seolah aku masih lebih beruntung dibanding mereka. Yang berniat membantu,  sesaat membuatku merasa lebih baik, namun pada akhirnya justru mereka yang bikin aku semakin terpuruk (yang mungkin mereka gak sadar). Ujung ujungnya aku cuma bisa nangis, being frustrated, dan nyimpen semuanya sendiri.

Terus terang aja, self confidence ku udah kabur entah ke mana :”)

Kurasa setahun bukanlah waktu yang singkat untuk mengacaukan mentalku. Mungkin kamu berfikir aku cuma hiperbola, aku alay, atau gimana. Terserah 🙂

Toh di sini aku gak berniat caper, karena balik lagi. Blog ini dibuat untuk mencurahkan apa yang aku rasakan yang di mana terkadang gak bisa aku ungkapkan di depan orang lain.

Aku udah berubah banyak banget 🙂

Dan justru aku ngerasa semakin buruk, mungkin karena lingkungan. Tertekan? Jelas.

Karena di sma ini, kadang aku ngerasa hidupku dipenuhi kebohongan, bahkan dari para sahabatku sendiri. Aku gak ngerti tujuan mereka apa. Dan aku gak tau harus percaya siapa.

Tapi satu hal, mereka mengajarkanku bahwa hidup itu keras. Atau mungkin akunya aja kali ya yang kayak jelly? idk.

Aku lemah, banget.

Honestly, aku memang butuh bantuan. Tapi terkadang, teman dan musuh hanya dipisahkan segaris benang merah.

Tapi, yah.. Untuk kamu yang ngerasa sering kipak, atau merendahkan diri (dengan alasan apapun), percayalah itu gak sepenuhnya baik. Di suatu tempat di belakang sana, atau mungkin di sebelahmu sendiri, kamu gak tau siapa yang akan terluka, siapa yang akan kecewa, dan kalau terus menerus dibiarkan, kamu bisa merusak orang lain.

Atau kalau itu tujuanmu, selamat 🙂

Mungkin kamu berhasil.

.

.

-nafaauru

Leave a Reply

