I’m bad at public relationship

Kamu tau apa yang kukhawatirkan akhir akhir ini?
Aku takut kelas baru.

Haha
Yah, aku mungkin gampang buat komunikasi sama orang asing (re: ibu ibu atau remaja gak dikenal, supir gojek, visitor), tapi aku bukan orang yang hebat dalam berteman. Dalam kata lain, susah adaptasi(?)

But seriously, orang bilang aku pemalu. Tapi entah kenapa, justru sama orang yang bener bener asing aku malah berani. Dan aku khawatir gak mendapatkan lingkungan yang nyaman di kelas baru wkwk.

Dalam berteman, aku bisa dibilang agak tertutup. Dan aku gak suka harus adaptasi berulang(?) oke mungkin aku egois tapi ini yang kurasain. Yang belom pernah aku ceritain ke siapa siapa, tapi semua orang mungkin sadar. Itu kalo mereka meratiin sih.

Sebenernya, ada beberapa hal yang aku khawatirin dari acak kelas. Tapi mungkin akan lebih baik kalo aku simpen sendiri alesan lainnya.

Semua suka orang supel, dan aku sering coba buat supel. Tapi pas itu aku malah ngerasa maksain diri(?) dan gak nyaman. Aku ngerasa lebih mudah bergaul lewat media sosial, karena balik lagi, I’m bad at public relationship.

Deep down, pada akhirnya aku selalu takut kehilangan.

Walaupun aku tau, setiap pertemuan menyisakan perpisahan.

.

.

-nafaauru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s